Kepala BNPT Boy Rafly Mengunjungi Jaksa Agung RI

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Jaksa Agung (JA) RI Dr. Burhanuddin, SH. MH. menerima kunjungan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Boy Rafly Amar di ruang kerja JA di Kejaksaan Agung (Kejagung) RI, Selasa (09/06).

Kunjungan Kepala BNPT dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan koordinasi dalam penanganan perkara terorisme baik pada tataran pencegahan maupun penindakan kegiatan terorisme di Indonesia.

“Kami akan selalu siap berkoordinasi dengan rekan rekan Penyelidik maupun Penyidik BNPT dalam penanganan perkara Tindak Pidana Terorisme di Indonesia yang dalam proses penuntutannya di Kejaksaan RI dibawah pengendalian Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum (Jampidum) dan dilaksanakan oleh Direktorat Tindak Pidana Terorisme dan Lintas Negara,” ujar JA RI Dr. Burhanuddin.

Dia berharap dengan terjalinnya silaturahmi dan koordinasi yang baik, dapat mencegah berkembangnya paham radikalisme dan menanggulangi tindak pidana terorisme, ujar Dr. Burhanuddin.

Sebaliknya Kepala BNPT juga menyampaikan terimakasih atas penerimaan JA RI yang sudah meluangkan waktu untuk menerima silaturahmi dan koordinasi dari Kepala BNPT yang baru.

Pada kesempatan itu JA Burhanuddin dan Kepala BNPT saling bertukar cindera mata dengan komitmen untuk saling bekerja sama dalam penanggulangan tindak pidana terorisme.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply