PDAM Terus Bersinergi Dengan Forum Pelanggan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok, terus berusaha ingin mewujudkan Visi Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius. Maka, di tahun 2020 ini, pihaknya semakin memperkuat sinergitasnya bersama Forum Pelanggan.

” PDAM Kota Depok menumbuhkan sinergitas dengan Forum Pelanggan sebenarnya sudah terbangun sejak lama, sebab ini bagian dari mitra kerja. Jadi, mennguatnya sinergitas ini, sejak pelanggan PDAM Kota Depok resmi terbentuk pada April 2017 hingga saat ini. Keberadaan Forum Pelanggan pun di rasakan sangat membantu kedua belah pihak (PDAM dan Pelanggan) dalam memperjelas kondisi dan posisi, serta hak dan kewajiban antara PDAM dengan pelanggannya,” ujar Manajer Pemasaran PDAM Tirta Asasta Kota Depok, Imas Diyah Pitaloka, Rabu (5/2).

Menurutnya, bahwa keberadaan Forum Pelanggan tersebut sudah di tuangkan dalam Permendagri no. 71/2016 Tentang Perhitungan dan Penetapan Tarif Air Minum, dalam aturan tersebut dijelaskan fungsi keberadaan Forum Pelanggan dapat membantu mengkomunikasikan kebijakan – kebijakan PDAM terkait pelayanan.

“ Jadi, semua ini sudah diatur fungsi dan keberadaan Forum Pelanggan,” tutur Imas.

Imas menambahkan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh keberadaan Forum Pelanggan. Sebab, Forum Pelanggan tersebut sangat di butuhkan oleh PDAM dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.

” Selain itu, dapat juga untuk menjembatani kepentingan kedua belah pihak. Jadi kami sangat mendukung akan keberadaan Forum Pelanggan,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply