Lagi, Bupati Serap Aspirasi Warga Pinggiran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONDOWOSO – Bupati Bondowoso Salwa Arifin kembali mengunjungi warga di daerah pinggiran. Kali ini, kunjungan itu dilakukan di Desa Gentong Kecamatan Taman Krocok. Bupati, ditemani oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Bupati mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan bagian dari upaya Pemerintah Daerah untuk menjadikan Bondowoso Mandiri Ekonomi, Lestari, Sejahtera dan Terdepan (Melesat). Sesuai dengan visi dan misi Bupati.

” Pemerintah memperhatikan pembangunan Desa – Desa yang ada dipinggiran. Agar, ada kesamaan dengan yang dikota,” kata Bupati dalam sambutannya, Jumat (24/1).

Menurut Bupati, untuk mencapai sebuah keinginan dibutuhkan kekompakan semua elemen. Termasuk warga di Desa pinggiran. Sehingga, keinginan Pemerintah berjalan sebagaimana mestinya.

Selain mendengarkan berbagai aspirasi, pada acara tatap muka yang dikemas dengan ngopi bareng itu, Bupati juga mewanti – wanti agar masyarakat menjaga kondusifitas daerah. Tidak melakukan hal – hal yang tidak dinginkan, seperti kriminal, pertikaian maupun perseteruan. Semua warga diminta bersatu padu.

“Mudah – mudahan Desa gentong ini, bisa terus aman dan tentram,” ujarnya.

SHODIQ

Share.

About Author

Leave A Reply