Pisah Sambut Refleksi Kepemimpinan Gubernur Jabar Ridwan Kamil Periode 2018-2023

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BANDUNG – Malam refleksi kepemimpinan Gubernur Jabar atau pisah sambut masa bakti 2018-2023 berlangsung di Grand Ballroom Pullman Hotel, Bandung, Selasa malam (5/9/2023).

Acara pisah sambut dihadiri bupati, walikota, Forkopimda, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat, jajaran pimpinan redaksi media, dan unsur masyarakat lainnya se-Jawa Barat turut hadir untuk menyaksikan perjalanan selama lima tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar periode 2018-2023.

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengungkapkan kegiatan malam refleksi kepemimpinannya ini menjadi malam terpenting baginya. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat hingga tokoh-tokoh yang selama lima tahun ini berkolaborasi mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin.

“Lima tahun sudah saya dan pak Uu menyelesaikan beragam program yang bermanfaat bagi masyarakat Jawa Barat. Alhamdulillah lima tahun ini menjadi waktu yang berharga bagi kami, semoga manfaatnya dapat terasa oleh masyarakat Jawa Barat,” ungkap Kang Emil. (Asp)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply