Resmikan Masjid Jami Nurul Huda, Danramil 02 Curug Ingat Sang Pencipta

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Bersama tiga pilar Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono, Kapolsek Kelapa Dua yang di wakili AKP Daim dan Camat Kelapa Dua Prima Saraswati Puspa meresmikan Masjid Jami Nurul Huda di Kampung Cicayur Desa Curugsangerang Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, Selasa (28/12/2021).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono menyampaikan,
Dengan diresmikannya Masjid Jami Nurul Huda ini, maka semua warga masyarakat yang muslim harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, sehingga harus diimbangi dengan banyak doa melalui pelaksanaan ibadah di masjid ini.

“Keberadaan Masjid Jami Nurul Huda ini juga diharapkan menjadi dorongan moril dan semangat kepada warga masyarakat lingkungan Desa Curugsangerang dalam menjalankan ibadah, di tengah pandemi terus mendekatkan diri kepada sang pencipta,” kata Danramil.

Menurut Danramil Masjid Jami Nurul Huda ini harus dijadikan sebagai bagian dari pembinaan iman dan taqwa serta mental menambah silaturahmi dalam mengembalikan ilmu agama.

Hadir dalam peresmian, Kementrian agama Kabupaten Tangerang H Hasim Abdullah, Ketua MUI Kecamatan Kelapa Dua KH. Haji Khili, Kepala Desa Curugsangerang Nedi dan Pihak PT Sumarecon Nugroho serta seluruh Tokoh Agama Desa Curugsangerang.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply