Pradi: Masyarakat Terdampak Covid-19 Dapat Bansos Rp500 Ribu

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK  –  Kendati masih dalam situasi Covid-19, namun calon Walikota Depok, Pradi Supriatna tetap bersilaturahmi dengan masyarakatnya di seluruh wilayah Depok. Dalam silaturahminya itu, berbagai keluhan, apalagi masyarakat yang terdampak Covid-19, kehilangan mata pencariannya.

” Jadi, dari banyaknya keluhan masyarakat Depok yang kehilangan mata pencariannya akibat Covid-19. Maka, jika Pradi-Afifah terpilih, pihaknya akan mengalokasikan bantuan sosial sebesar Rp500 ribu per Kepala Keluarga (KK) untuk yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Pradi, Senin (16/11).

Menurutnya, bahwa dengan pemberian dana Rp500 ribu per KK itu bukanlah sekedar janji politik. Namun, telah dicantumkan ke dalam visi dan misi pasangannya. Bahkan, kami akan realisasikan.

“Jadi, agar rencana baik tersebut dapat terealisasi, diharapkan masyarakat mendukung dan mendoakannya terpilih menjadi Walikota Depok. mohon dukungan doanya ya, agar niat baik kami ini dapat dikabulkan Allah Subhanallahu Wa ta’ala,” ucapnya.

Dia mejelaskan, bahwa hampir dua bulan belakangan ini bersilaturahmi dengan masyarakat Depok, dan hasilnya masyarakat mendukung untuk perubahan serta membenahi Kota Depok semakin meluas. Hal tersebut menandakan kemenangan Pradi Supriatna-Afifah Alia semakin terlihat.

“Alhamdulillah dukungan untuk membenahi Kota Depok semakin meluas. Ini yang membuat saya senang banget. Ini tanda kemenangan Pradi-Afifah semakin dekat di Pilkada Depok,” jelas Pradi.

Pradi menceritakan, bahwa kemenangan Pradi-Afifah sudah semakin dekat juga lantaran mesin Partai Gerindra Kota Depok sudah bergerak jauh. Di setiap ranting Partai Gerindra Kota Depok sudah memastikan pemilih untuk menggunakan hak suaranya di TPS dengan memilih Pradi-Afifah.

“Karena, ini berkat kerja keras Ketua Tim Pemenangan Pradi-Afifah, Nuroji. Termasuk partai-partai koalisi. Bahkan, kami sering melakukan rapat virtual untuk memastikan pemilih tetap solid di akar rumput di hampir seluruh ranting Partai Gerindra Kota Depok. Ditambah lagi Pak Nuroji telah menghentakkan energi yang luar biasa,” papar politikus Gerindra ini.

Pradi juga sangat berterimakasih kepada mesin partai parpol pendukung Pradi-Afifah juga telah bekerja keras untuk membuat pemilih tetap solid mencoblos Pradi-Afifah.

“Jadi, Saya harapkan ini harus ditingkatkan dan terus dipertahankan. Artinya, kerja keras partai dan relawan secara door to door hingga pencoblosan pada 9 Desember 2020 harus terus dilakukan,” imbuh calon orang nomor satu di Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply