AMPG Wajib Kawal dan Menangkan Pradi Afifah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq menyebutkan, bahwa paslon nomor 1 Pradi Supriatna-Afifah Alia, wajib kita kawal dan target menang. Karena program-programnya sangat berpihak untuk masyarakat Depok.

“Salah satu program dari Pradi Afifah adalah berobat gratis dengan menggunakan KTP. Jadi, program ini sangat dahsyat,” ujar Farabi, Minggu (18/10/2020), usai deklarasi dan pemantapan PD AMPG Kota Depok.

Farabi menegaskan, bahwa terkait dengan kader yang membelot, dirinya menegaskan bahwa kader tersebut bukan ‘kader’ tetapi ‘keder’. Untuk itu, yang tidak mematuhi arahan partai maka mendapatkan sangsi pemecatan,” tandas politisi Golkar itu.

Ditempat yang sama, Ketua AMPG Propinsi Jawa Barat, Reynaldi membenarkan, bahwa pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Depok nomor urut satu, Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah) harus menang. Bahkan, mengimbau kepada seluruh kader AMPG harus turun kebawah untuk mensosialisasikan Pradi-Afifah.

“Maka dari itu, jangan membebankan paslon. Karena, mereka sudah bekerja keras bersosialisasi. Saya berharap Paslon yang didukung dan diusung Partai Golkar, AMPG wajib memenangkannya,” imbuhnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply