Altaduri Bagikan Paket Sembako dan Masker Kepada Warga Terdampak Covid-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SAMARINDA  –  Syukuran Altaduri digelar dengan cara berbeda. Di tengah pandemi Corona Virus Disease (covid-19), mereka memilih berbagi sembako dan masker untuk membantu meringankan beban ekonomi.

Ini yang dilakukan Personel TNI-AD Alumni tahun 2000, yang menamakan diri Altaduri (Almamater Tamtama Dua Ribu) Gel-2, menggelar bakti sosial demi membantu masyarakat terdampak pandemi COVID-19.

Baksos Altaduri di pusatkan di Samboja Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Baksos dilaksanakan dengan membagikan ratusan paket Sembako dan ratusan masker untuk masyarakat terdampak COVID-19, Minggu (18/10).

Kegiatan ini bertema, Reuni Altaduri ke-20 Wilayah Kaltim-Kaltara yang ke IV, “Altaduri Sinergitas Untuk Negeri”.

“Paket Sembako didistribusikan ke lima titik koordinat,” terang Sertu Zainal Aqli, yang merupakan Ketua Altaduri Wilayah Kaltim dan Kaltara.

“Upaya memberikan Baksos ini untuk meringankan masyarakat terdampak COVID-19. Semoga kegiatan kita yang positif ini dapat membantu pemerintah daerah,” katanya.

“Kami juga tidak berhenti menghimbau bagaimana kita dapat merubah perilaku masyarakat, dengan menjalankan protokol kesehatan dan menerapkan menerapkan dan menjalankan 3 M”,jelas Ketua.

Di tempat terpisah Kapenrem 091/ASN Mayor Arh Asrul Aziz turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-20 kepada seluruh Almamater ALTADURI di jajaran Korem 091/ASN dan dimanapun berada.

Kapenrem juga menuturkan, “Niat dan kepedulian untuk membantu masyarakat yang kesulitan dari Altaduri merupakan hal positif untuk bisa memberikan semangat dan motivasi bagi kita semua untuk bersama sama menghadapi kesulitan di masa pandemi ini”.

Sumber : Penrem 091/ASN

Share.

About Author

Leave A Reply