KASAD Andika Perkasa : Selamat HUT TNI Ke 75

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA  –  Di Hari Peringatan HUT TNI Ke 75, masyarakat Indonesia turut bersukacita. Sejarah Indonesia yang mencatat jasa jasa perjuangan para Pahlawan TNI dikomandoi Jenderal besar Soedirman dan dibawah pimpinan Presiden RI Pertama Ir Soekarno telah merebut Kemerdekaan bangsa Indonesia dari Penjajah.

Bahkan setelah Merdeka, bangsa Indonesia membutuhkan militer TNI dalam mempertahankan NKRI dan PANCASILA berdiri kokoh di Tanah Air tercinta Indonesia.

Ditengah Pandemik Covid 19 yang telah menggerogoti bangsa Indonesia dan dunia selama lebih 7 bulan ini sangat berdampak pada kami masyarakat Sipil.

Kami juga melihat, siapa pejabat di negeri ini yang terus berjuang keras bersama Presiden Joko Widodo dalam menghadapi Covid 19 (Penemuan Terapi Plasma darah Konvalesen dan Obat/Vaksin Anti Covid 19 yang saat ini dalam tahap penyempurnaan) dan membantu masyarakat yang benar benar terdampak secara ekonomi.

Selain itu, dalam Penanganan masalah yang ada di institusi TNI POLRI, KASAD Jenderal TNI Andika Perkasa bersama Wakapolri Komjen Pol Gatot Edy Pramono dengan cepat dan tegas menindak oknum tersebut.

Di situasi yang sulit dan rawan di masa Pandemik Covid 19 ini, Indonesia tidak seperti halnya negara lain di dunia, saat ini dalam keadaan yang kondusif dan aman.

Hal ini kental dirasakan karena Pelayanan dan Wajah TNI, khususnya TNI AD sangat berbeda dengan sebelumnya. TNI AD yang sekarang sangat humanis dan ramah kepada masyarakat, terutama dalam pendekatan ke warga untuk mengikuti Protokoler Kesehatan demi Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Corona di Indonesia.

Kepada Yth Presiden Joko Widodo yang kami cintai dan Panglima Tertinggi, kami masyarakat Indonesia di Hari Lahirnya TNI Ke 75, Berharap TNI Makin MAJU dan Makin PERKASA di Masa Depan.

Karena itu kami, masyarakat mengucapkan,” SELAMAT HUT TNI Ke 75 BAGI TNI” JAYALAH SELALU..!

RED

Share.

About Author

Leave A Reply