Peringati HUT Ke 75 TNI, Kodim 0503/JB Gelar Upacara Secara Virtual

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA  –  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 tahun 2020, Anggota Kodim 0503/JB gelar upacara secara virtual di Aula Makodim, Jalan S.Parman No.3 Kelurahan Tomang, KGrogol, Jakarta Barat, Senin (5/10/).

HUT TNI diperingati tiap tahun pada tanggal 5 Oktober. Upacara tahun ini tetap dilaksanakan yang terpusat di Istana Negara dimana peringatan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya akibat saat ini dalam masa Pandemi virus Covid-19.

Untuk mengikuti jalannya upacara virtual, seluruh prajurit TNI dan PNS Kodim 0503/JB tetap mengutamakan protokol Covid-19 yakni menjaga jarak dan memakai.

Dandim 0503/JB, Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki mengatakan peringatan HUT TNI ke 75 Tahun 2020  kali ini tidak dapat dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 yang melanda sampai saat ini.  “Di ikuti (digelar) secara virtual, tidak mengurangi khidmatnya jalan Upacara tersebut,” katanya.

Dandim berpesan agar anggota Kodim 0503/JB bisa mengimplementasikan di lapangan yang diamanatkan Presiden Joko Widodo, “Tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tetap jalankan  protokol kesehatan,” tegas Dandim.

Hadir dalam kegiatan upacara virtual, Dandim Kolonel Inf. Dadang Ismail Marzuki, Pasipers Kapten Inf Triananto, Beserta Personil Kodim 0503/JB.

Kegiatan upacara virtual selain dilaksanakan di Kodim juga dilaksanakan di Koramil-koramil jajaran Kodim 0503/JB.

MARKUS

Sumber : Pendim 0503/JB.

Share.

About Author

Leave A Reply