Peduli Kemanusiaan, BAIN HAM RI Apresiasi Kapolres Gowa

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Kepedulian Polres Gowa di dukung jajaran di tingkat Polsek untuk kemanusian pada Virus Covid 19 ini mendapat dukungan dan apresiasi dari Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) .

Ketua Bidang OKK DPP BAIN HAM RI ,Djaya, SKM, SH mengatakan Kapolres Gowa, AKBP Boy FS Samola memiliki kepekaan terhadap kemanusiaan yang cukup tinggi dan di dukung dengan ide kreatif dalam menjalankan usaha yang mandiri guna mendukung kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan di kabupaten gowa Sulawesi Selatan yang di ikuti oleh Kapolsek dan Binmas serta personil kepolisian lainnya.

“Kapolres Gowa punya teknik tersendiri dalam menjalankan misi kemanusian selain orangnya terbuka untuk semua elemen, beliau juga cepat dan tanggap melihat peluang,  salah satu contoh bagaimana lahan yang tidak produktif di sulap menjadi usaha mandiri di bidang pertanian dan perikanan serta usaha lainnya yang di garap oleh personil polres gowa, “ujar Djaya yang akrab di sapa Bang Jaju, Minggu (7/6).

Dari hasil pertemuan beberapa hari lalu di Polres Gowa kami mengapresiasi apa yang telah di lakukan dan apa yang telah di rencanakan untuk program kepedulian masyarakat kedepan.

“Sebagai Pengurus BAIN HAM RI di tingkat Pusat, kami telah menugaskan kepada Pengurus DPD BAIN HAM RI Kabupaten Gowa untuk bersinergi dalam program kepedulian karena visi dan misi kita sama untuk masyarakat utamanya pemutusan virus Covid-19, “tutup pria murah senyum ini.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply