Lienda: Satpol PP Turut Optimalkan Pelaksanaan PSBB

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok, Lienda Ratnanurdianny membenarkan, bahwa pihaknya turut mendukung pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Depok.

“Artinya, dalam tugasnya, Satpol PP mengerahkan sebanyak 285 personel untuk bersinergi dengan TNI dan Polri. Maka, kami kerahkan seluruh personel untuk mengoptimalkan pelaksanaan PSBB di Kota Depok,” ujar Lienda, Kamis (16/4).

Menurutnya, bahwa semua personel dikerahkan untuk bersiaga di 22 titik pintu masuk dan keluar Kota Depok. Selain itu juga melakukan pengawasan dan penegakkan Peraturan Wali (Perwal) Kota Depok tentang pelaksanaan PSBB.

“Selain itu, pihaknya membantu Perangkat Daerah (PD) terkait dalam melakukan pengawasan ke sejumlah tempat. Pengawasan dilakukan agar masyarakat bisa mematuhi protokol pencegahan COVID-19 dalam PSBB,” tutur Lienda.

Lienda juga berharap kepada seluruh elemen dapat bekerja sama agar PSBB di Kota Depok dapat efektif. Selain itu, masyarakat dapat mematuhi seluruh Perwal yang diwajibkan dan larangan yang berlaku.

“Untuk itu, mohon kerja sama dari masyarakat, jika ada yang melanggar akan ditindak tegas, dan kami juga akan terus mengingatkan untuk mematuhi protokol pencegahan COVID-19,” imbuh mantan Camat Panmas Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply