CT Arsa Foundation Berikan Donasi Penanganan COVID-19

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Untuk menanggulangi pandemi virus Corona (Covid-19) khusunya di Kota Depok. Maka, CT Arsa Foundation memberikan donasi yang disalurkan berupa 150 Alat Pelindung Diri (APD), 2.000 roti, dan 500 susu sereal. Selain itu, ada juga lima dus biskuit, serta lima dus air mineral.

“Jadi, kami langsung memberikan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, yang secara bertahap. Artinya, donasi Dompet Amal TRANSMEDIA dan CT ARSA Foundation berupa APD dan kebutuhan lainnya. Terutama bagi tenaga medis, akan disalurkan ke beberapa rumah sakit di Jakarta, Surabaya, Yogya dan Surakarta, dan Depok,” ujar perwakilan CT Arsa Foundation, Yayuk Tifatul Sembiring, di Balai Kota Depok, Jawa Barat.

Sementara Sri Utomo, selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas empati masyarakat khususnya CT Arsa Foundation. Karena dengan bantuan seperti ini sangat mendukung Pemkot Depok untuk memerangi wabah Covid-19.

“Jadi, kami sangat berterima kasih kepada CT Arsa Foundation atas bantuannya. Untuk APD sudah diterima oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok agar langsung didistribusikan ke Puskesmas,” ucapnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply