Azis Andriansyah: Polri Siap Sukseskan TMMD

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Untuk menyukseskan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-107 Kota Depok. Maka, pihaknya akan berkontribusi langsung dan siap menurunkan personel dalam TMMD yang akan dilaksanakan pada 16 Maret hingga 14 April 2020 di wilayah Kecamatan Cilodong

“ Artinya, ini tahun kedua saya melakukan TMMD bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok. Jadi, kami akan selalu berkoordinasi,” ujar Kapolres Metro Depok, Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah, di Mapolrestro Depok.

Menurutnya, bahwa dengan kegiatan TMMD ini dibagi menjadi kegiatan fisik dan non fisik. Oleh karena itu, personel kepolisian akan siap membantu dalam pelaksanan TMMD selama 30 hari.

“ Artinya, kami akan siap membantu program fisik seperti pembangunan jalan maupun salur air. Begitu juga dengan non fisiknya, biasanya kami akan membantu Kodim Depok dalam melakukan sosialisasi wawasan kebangsaan, tertib lalu lintas, kesehatan lingkungan, KB Kesehatan, radikalisme, narkoba, KDRT dan Bela Negara yang sudah terjadwal,” tutur Azis.

Azis menambahkan, bahwa TNI dan Polri terus hadir untuk memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Kami kompak untuk selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply