Yon Kav 10/MG Gelar RAT Primkop Kartika Hasanuddin Mendagiri

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Batalyon Kavaleri 10/Mendagiri menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke -XLI Primer Koperasi Kartika Hasanuddin Mendagiri Tutup Buku TA 2019, rangkaikan dengan kegiatan Family Gathering, bertempat di Pantai Galesong Kabupaten Takalar, Senin (9/3).

Pada kesempatan ini selaku pembina Koperasi, Komandan Yon Kav 10/Mendagiri dalam sambutannya mengharapkan kepada pengurus yang akan menjalankan RAT tahun 2020, agar terus meningkatkan kinerja melalui peningkatan kualitas pengurus.

“Rekan- rekan jangan berharap Koperasi kartika Hasanuddin Mendagiri bisa berkembang apabila dalam mengelola koperasi ada pengurus yang tidak mempunyai jiwa kejujuran,” tegas Letnan Kolonel Kav Indarto. 

Ia menambahkan bahwa didalam koperasi, pemegang kekuasaan tertinggi berada pada Rapat Anggota Tahunan. 

“Melalui RAT ini saya harapkan akan dapat ditetapkan beberapa keputusan penting, khususnya pertanggung jawaban pengurus, pengesahan program kerja serta pemilihan pengurus baru, “ujar Pria murah senyum ini. 

Dalam Rapat Anggota Tahunan ini juga membahas beberapa agenda diantaranya penyususnan rencana kerja serta keputusan lainnya dalam rangka mengembangkan kinerja koperasi maupun menguatkan jaringan bisnis agar lebih efektif, produktif dan kompetitif.

Turut Hadir dalam kegiatan Rapat Anggota Tahunan, Danyonkav 10/Mg, Letkol Kav Indarto, Ketua Dekopinda Makassar, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Ketua Puskop Kartika Hasanuddin, Jajaran personil Yonkav 10/MG, Ibu persit dan anggota Primer Koperasi Kartika Hasanuddin Mendagiri.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber: Pasi Intel Yonkav 10 Mendagiri Letda Kav Lukman

Share.

About Author

Leave A Reply