Idris Mengapresiasi Zona Integritas Polrestro Depok Menuju WBK

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Wali Kota Depok Mohammad Idris bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Depok, diantaranya, Dandim 0508 Depok, Wakil Ketua DPRD Depok, Kajari Depok, Ketua Pengadilan Negeri Depok, Ketua Pengadilan Agama, Kalapas Depok dan Kepala Imigrasi Depok, hadir dalam kegiatan Pencanangan Zona Integritas Polres Metro Depok menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas Korupsi dan Melayani (WBBKM), Kamis (5/3), di Aula Polres Metro Depok.

Wali Kota Depok Mohammad Idris sangat mengapresiasi, bahwa dengan pendirian ZI WBK ini merupakan sebuah komitmen kesetiaan terhadap negara. Karena sebelumnya, pihak pemerintah eksekutif sudah terlebih dahulu mendirikan WBK tersebut.

” Artinya, dengan komitmen semua itu dalam rangka untuk kesejahteraan bangsa. Sebab, ini membuktikan integritas dari pemimpin kita masa kini yang merupakan itu tadi, bukti bahwa kita memang harus lebih dalam melakukan perubahan,” imbuh orang nomor satu di Kota Depok itu.

Ditempat yang sama, Kapolres Metro Depok Komisaris Bsar Polisi Aziz Andriansyah membenarkan, bahwa dengan pendirian ZI WBK ini sebagai bentuk komitmen pihaknya dalam memberantas korupsi. Pasalnya, hal itu tidak mudah untuk dijalankan, tapi pihaknya akan terus berusaha memberikan yang terbaik.

“ Untuk itu, kami memohon doa restu kepada seluruh lapisan masyarakat, Forkopimda, instansi vertikal maupun horizontal, kami akan mencoba untuk memperbaiki diri, kesatuan kami ini,” ucap orang nomor satu di Polres Metro Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply