Renja DPMPTSP Fokus Akan Bangun MPP

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Setelah menggelar kegitan Forum Rencana Kerja (Renja) Perangkat Daerah Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Depok, pihaknya di tahun 2021 berencana membangun Mal Pelayanan Publik (MPP), untuk menciptakan pelayanan yang cepat, mudah, aman, terjangkau dan nyaman.

” Jadi, kedepannya MPP akan mengintegrasikan seluruh pelayanan publik yang berada di lingkungan Pemerintah (Pemkot) Kota Depok. Termasuk pelayanan di instansi vertikal dan kementerian, bahakan juga bisa ada ratusan pelayanan di sana.

“Diantaranya, pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), pengurusan paspor, dan pengurusan Izin Mendirikan Bangunan (IMB), serta izin-izin lainya,” ujar Kepala DPMPTSP Kota Depok, Yulistiani Mochtar, Jumat (21/2), seusai kegiatan Renja di Hotel Savero Depok, Jawa Barat.

Yulistiani menegaskan, bahwa pihaknya saat ini telah merancang pembangunan MPP, yang nantinya akan disediakan berbagai fasilitas. Seperti, ruang tunggu, ruang pelayanan, mushola dan toilet, ruang kosultasi, ruang UMKM, lounge serta ruang laktasi.

“ Namun, untuk lokasinya masih kita koordinasikan dengan seluruh pihak terkait. Jadi, semoga dapat terealisasi sesuai arahan dari pimpinan,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply