Renja Disporyata, Enam Isu Strategis Tahun 2021

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Wijayanto menjelaskan, bahwa sebagai fokus utama program di tahun 2021 mendatang. Pihaknya, sudah menetapkan ada enam isu strategis. Diantaranya,
peningkatan kompetensi sumber daya manusia (SDM), sarana dan prasarana (Sarpras) dan promosi pariwisata.

” Selain itu, juga adalah untuk mewujudkan budaya yang berkarakter, pemuda kreatif, dan olahraga yang berprestasi,” ujar Wijayanto, seusai kegiatan Forum Rencana Kerja (Renja) Disporyata Kota Depok di Hotel Santika, Depok, Jawa Barat.

Menururnya, bahwa untuk merealisasikannya, enam isu strategis tersebut, segera dilakukan beberapa kegiatan. Seperti, dengan meningkatkan sarpras baik untuk bidang olahraga maupun kegiatan kepemudaannya.

” Jadi kedepannya, Sarpras di Kota Depok masih harus ditingkatkan, termasuk penyediaan lapangan sepakbola maupun gedung kepemudaan,” tutur Wijayanto.

Wijayanto juga menegaskan, bahwa pihaknya akan terus mewujudkan pemuda yang kreatif untuk membantu meningkatkan pembangunan di Kota Depok kgususnya. ” Sebab, pemuda yang unggul dapat menjadi cermin kemajuan bangsa dan negara,” tandasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply