Persebaya Diunggulkan Rebut Piala Gubernur Jatim 2020

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Jajak pendapat dari para pengamat, pecandu bola dan pemerhati bola menjagokan Persebaya Surabaya untuk merebut Piala Gubernur Jatim dengan menundukkan Persija Jakarta di babak final yang direncanakan berlangsung Kamis (20/2) sore, di Stadion Delta Sidoarjo.

Pengamat Sepakbola yang juga Rektor Unesa, Prof. Nurhasan yang menyadang gelar S-1 hingga Profesor dengan disiplin ilmu bidang olahraga ini, Persebaya akan mampu menundukkan Persija Jakarta tapi Persebaya menang tipis 2-1.

” Meski pertandingan tidak di Stadion Gelora Bung Tomo,saya prediksi Persebaya masih menang 2-1 atas Persija Jakarta,” ujar Nurhasan, Rabu (19/2).

Skor 2-1 juga dikatakan Irham selaku pecandu bola yang juga sebagai Wakil Sejen DPP MOI (Media Online Indonesia) dengan kantor pusat Jakarta dimenangkan Persebaya dalam laga final Piala Gubernur Jatim tahun 2020.

Sementara itu, Yopie yang mewakili pemerhati bola yang sehari-harinya sebagai humas Badan Pendapatan Daerah Jawa Timur mengungkapkan, saya juga mematok hasil laga final 2-1 untuk Bajul Ijo atau Persebaya.

Dari berbagai jajak pendapat yang dirangkum redaksi kesebelasan yang dibesut Aji Santoso diprediksi menang atas Persija dan selain berhak membawa trofi Piala Gubernur Jatim juga menerima uang pembinaan 300 juta dari panitia.

ROKIM

Share.

About Author

Leave A Reply