Idris Mengapresiasi Program HIPMI

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Wali Kota Depok, Mohammad Idris menghadiri kegiatan Forum Bisnis dan Rakercab
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok. Kegiatan tersebut diselengarakan di Gedung BNI Cabang Depok, Jawa Barat.

Sementara itu, Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Depok, Imaddudin Idrissobir menerangkan, bahwa pihaknya siap untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok guna memajukan perekonomian di kota yang memiliki tagline Kota Bersahabat (Friendly City) ini. Terutama dalam menciptakan wirausaha baru.

” Jadi, kami siap untuk membantu Pemkot membangun Depok dengan menciptakan wirausaha baru, khususnya generasi muda,” ujar Imaddudin Idrissobir, usai kegiatan Forum Bisnis dan Rakercab HIPMI Kota Depok di Gedung BNI Cabang Depok, Jawa Barat.

Dia menambahkan, bahwa Kota Depok dinilai memiliki potensi bagi pengusaha yang ingin mengembangkan usahanya. Terutama di sektor kuliner dan properti.

” Maka dari itu, kami berharap dengan adanya pengusaha muda yang tergabung dalam HIPMI, bisa berkontribusi menjadikan Depok sebagai kota metropolitan yang maju dan mandiri,” pungkas Imaddudin.

Ditempat yang sama, Wali Kota Depok, Mohammad Idris sangat mengapresiasi terhadap upaya tersebut. Sebab, sejalan dengan misi Kota Depok yaitu mewujudkan perekonomian yang mandiri dan berdaya saing.

” Artinya dengan Kolaborasi ini, yang bisa dilakukan kegiatan penyuluhan kepada pelaku UMKM sekaligus memberikan pendampingan usaha. Bahkan, saya yakin kontribusi HIPMI dan organisasi pengusaha lainnya sangat luar biasa untuk meningkatkan perekonomian di Kota Depok khususnya,” imbuh orang nomor satu di Kota Depok itu.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply