Warga Kali Baru Protes Pekerjaan Drainase Tak Tuntas

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Mochtar menunjukkan ujung pekerjaan peningkatan Sarana dan Prasarana dan Utilitas di Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, yang tidak tuntas dilaksanakan pemborong.

RadarOnline.id, JAKARTA – Warga Kali Baru Protes Pekerjaan peningkatan Sarana dan Prasarana dan Utilitas di Kec. Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (5/2)2020. Karena pekerjaan dianggap jauh dari layak sebagai pekerjaan perbaikan yang diharapkan.

” Baru berhenti bekerja pak. Kira-kira 10 hari lalu (akhir Januari-red), padahal belum selesai pekerjaan. Ini kan (warga menunjuk) harusnya sampai di situ, ehhh, sudah ditinggal,” ujar Mochtar warga setempat.

Menurut Mochtar, pemborong berjanji akan meperbaiki jalan yang rusak, yang rusak gegara pelaksanaan pekerjaan galian menggunakan alat berat. “Pekerjaan ditinggal padahal belum sampai pada alur air mengalir ke rusun. Sekarang bapak lihatlah, jalan yang tadinya nyaman kita lewati sekarang menjadi berantakan ngga karuan,” tambah Mohtar dengan harapan bahwa pekerjaan itu diperbaiki.

“Tolonglah pak! Tolong sampaikan keluhan dan permohonan kami ini. Kita berharap yang bersangkutan bekerja dengan benar. Masyarakat jadi terganggu menggunakan jalan ini,” imbuhnya.

Pekerjaan peningkatan Drainase di lingkungan warga ini merupakan pekerjaan Sudin Perumahan Jakarta Utara.

Kepala Suku Dinas (Kasudin) Perumahan dan Gedung Pemda Jakarta Utara belum terkonfirmasi, sementara Selvy mengatakan akan mengecek lokasi.

“Terimakasih! Akan saya cek ke lokasi,” ujarnya lewat WhatsApp.

THOMSON

Share.

About Author

Leave A Reply