Azasi Hasan Unggul Diberbagai Survey Pilkada Sumenep 2020

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SUMENEP – Pelaksanaan Pilkada di ujung timur Pulau Madura Kab. Sumenep Tahun 2020 sudah marak diperbincangkan berbagai kalangan, nama-nama calon yang siap bertarung dalam Pilkada 2020 di Kab. Sumenep mulai bermunculan diberbagai survey, polling dan jajak pendapat.

Salah satu sosok yang siap bertarung untuk memperebutkan kursi M1 di Kabupaten Sumenep, yaitu Azasi Hasan (AH), merupakan putra daerah dari Kabupaten Sumenep. Azasi, yang namanya selalu terjaring diberbagai survey, polling dan jajak pendapat menanggapi santai hasil survey nama-nama yang akan bertarung di Pilkada 2020 Kab. Sumenep.

Menurut Azasi, beberapa nama yang sudah beredar di lembaga-lembaga survey saya tahu dan sangat mengenalnya, semua hebat, punya pengalaman yang mumpuni dan layak untuk mencalonkan diri.

” Saya harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya,” katanya saat diwawancara via telephone, Jumat (10/1).

Azasi menyatakan, dalam pencalonannya di Pilkada mendatang terus membangun komunikasi politik untuk menggalang koalisi dengan benerapa Parpol baik di tingkat kabupaten, propinsi dan pusat. Pendaftaran ke KPU akan dimulai tanggal 28 – 30 April 2020, prediksi saya rekomendasi dari Partai pendukung akan keluar pertengahan April 2020. Partai tidak akan mudah mendukung seorang calon, pasti didahului dengan survey dari lembaga yang kredible dan dilihat elektibilitasnya.

Seperti kita ketahui, di Pilkada 2010 Azasi Hasan (AH) dari 8 pasang calon adalah salah satu kandidat yang masuk ke putaran kedua dan bertarung head to head dengan Bupati saat ini (KH. A Busro Karim).

HARIFIN

Share.

About Author

Leave A Reply