Korem 141/Toddopuli Gelar Hanmars

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONE – Guna memelihara fisik dan jiwa corsa ratusan Prajurit Korem 141/Toddopuli dan jajaran melaksanakan kegiatan Ketahanan Mars (HanMars) di seputaran kota Watampone Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Kamis (26/12).

Kegiatan minggu militer ini merupakan program TNI AD yang harus dilaksanakan satuan  guna memelihara kemampuan fisik personil Korem 141/Tp.

Hal ini bertujuan  untuk meningkatkan Soliditas satuan serta kebersamaan antar prajurit Korem 141/Tp dan Balakrem guna menunjang dan memperkuat kemampuan fisik seorang Prajurit.

“Selain itu juga untuk mengingat dan melatih ulang ilmu-ilmu dasar kemiliteran dan kemampuan sebagai aparatur keamanan dengan tidak melupakan ilmu dasar keprajuritan,” ujar Danden Bekang XIV 04-01 Bone Letkol Cba Sungko Dasmanto, SE, M.M, pada saat mengambil apel pagi

Diharapkan pembinaan hanmars ini, tidak saja dapat memperkuat ketahanan fisik prajurit , namun juga memberi manfaat lebih bagi masing masing prajurit khususnya personil Korem 141/Tp dan Balakrem.

Latihan penyegaran tersebut dengan mengambil route start dilapangan apel Makorem mengelilingi kota Watampone berjarak 6 Km.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut,Para Dan Kabalakrem 141/Tp, Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, Personil Pama, Bintara, Tamtama, serta PNS Korem 141/Tp.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber: Penerangan Korem 141/Tp, Mayor Inf Tawi

Share.

About Author

Leave A Reply