Danramil Panjatan Hadiri Giat Bedah Rumah

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO – Kapten Arm Irwan Setio Wardhana, Danramil 10/Panjatan, Kodim 0731/Kulon Progo, mengikuti giat bedah rumah milik Bapak Daryadi milik Bapak Daryadi yang beralamat di Dusun V, Desa Depok, Kecamatan Panjatan.

Giat bedah rumah tersebut dihadiri oleh Bupati, Ketua DPRD, Kepala Baznas Kabupaten Kulon Progo, Unsur Forkopimca Kecamatan Panjatan, Kepala Dinas/Instansi Kecamatan Panjatan, Ketua BPP, Koordinator PKB, PKPD dan PKH Kecamatan Panjatan, Kepala Desa se-Kecamatan Panjatan, Siswa/Siswi dan Pendamping SMP Negeri 2 Panjatan serta warga masyarakat Dusun V, Desa Depok.

Rangkaian acara diawali dengan gotong royong pemindahan material dan penggalian lubang pondasi rumah. Pada acara seremonial disampaikan laporan singkat dari panitia, sambutan Kades Depok, penyerahan bantuan bedah rumah dilanjutkan sambutan oleh Bupati Kulon Progo, diakhiri dengan doa dipimpin oleh Rois setempat.

Pemilik rumah sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah dan semua pihak yang terkait, sehingga tidak lama lagi ia akan memiliki rumah layak huni.

RED

Sumber: Pendim 0731/KP.

Share.

About Author

Leave A Reply