Jalin Silaturahmi, Ketua KAI Sulsel: Law Firm DR. Muhammad Nur Profesional

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Ketua Kongres Advokat Indonesia Sulawesi Selatan, menghadiri undangan Law Firm DR.Muhammad Nur, SH, MH & Associates di Jalan Tun Abdul Razak Citraland Celebes Hertasning Baru dalam kegiatan silaturahmi dan diskusi terkait etika Advokat.

Ketua KAI Sulawesi.Selatan, Syamsuddin Nur, SH, MH Mengatakan Law Firm DR.Muhammad Nur, SH, MH & Associates sudah masuk kategori Profesional dimana menyiapkan sarana dan prasarana serta sumber daya manusia yang profesional.

Syamduddin Nur, berharap sebagai Advokat perlu mengedepankan etika profesi yang bermartabat sehingga profesi advokat tetap terjaga dan di hargai masyarakat.

DR. Muhammad Nur, menyambut baik kehadiran Ketua KAI Sulawesi Selatan di Kantor Law Firm DR. Muhammad & Associates yang hadir memberikan motivasi kepada Advokat, dimana mereka terbagi dari berbagai organisasi Advokat dari Peradi, Kongres Advokat, Ikatan Advokat Muslim Indonesia dan beberapa organisasi lainnya.

“Rencananya dalam waktu dekat organisasi Advokat ini akan melakukan kerjasama dalam program sadar hukum bagi masyarakat di Sulawesi Selatan,” ujar Ketua BAIN HAM RI Sulsel, Djaya Jumain, Senin (23/12).

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply