Menjalin Tali Silaturahmi, Horex Quds Royal Hotel Surabaya Gelar Baksos Donor Darah di Hari HKSN

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, SURABAYA – Dalam rangka Peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Horison Express(Horex) Quds Royal Hotel Surabaya, menggelar Bakti Sosial (baksos) Donor Darah, adalah momentum untuk menumbuh kembangkan dan melestarikan Nilai-Nilai Kesetiakawanan sosial.

Tujuan dilaksanakan (HKSN) sebagai upaya mendorong agar nilai-nilai kesetiakawanan sosial dan inti harmoni kebersamaan, dengan tema “Kesetiakawanan Menembus Batas”, digelar Di Ajwa meeting room, Horex Quds Royal Hotel Surabaya. Jl. Sultan Iskandar Muda No.85, Ampel, Semampir, Surabaya. Jumat (20/12).

General Manager (GM) Horex Quds Royal Hotel Surabaya, Bagus Wahyu Setiawan, menyampaika, kegiatan donor darah ini digelar untuk pertama kalinya, dengan tema “Kesetiakawanan Menembus Batas”. tujuannya adalah untuk menyambung kembali tali silaturahmi antar pihak hotel dengan masyarakat sekitar ring satu dulu karena memang kita pendekatan di masyarakat sekitar ini yang telah lama terputus.

“Hari ini, tepat di hari (HKSN) kita berkesempatan untuk membangkitkan lagi dan tema nya seperti itu sangat bagus, dan kemarin itu kita undang juga kepala desa, kapolres, polsek, koramil, dan Masyarakat sekitar. Dan mereka tuh sangat mendukung sehingga bisa dilihat sekarang dengan kondisi yang ada ini mereka antusias banget, berdatangan,” ujar Bagus Wahyu Setiawan.

Selain itu, pihaknya sengaja mengadakan donor darah tepat pada peringatan HKSN. Agar masyarakat mengenal arti pentinya sikap kesetiakawanan antar sesama. Dalam kesempatan ini, pihaknya menargetkan akan terkumpul 160 kantong darah.

Sesuai dari jumlah undangan yang disebar, baik dari unsur pegawai hotel maupun masyarakat, serta sejumlah pihak dari TNI maupun polisi serta perangkat kelurahan, juga terlibat dalam kegiatan ini.

“Para undangan sudah mulai berdatangan, yang menjadi target kita nanti benar-benar bisa terpenuhi sekitar 160 kantong darah, atau 60 kantong darah mudah-mudahan terpenuhi dengan minimal sekitar 50 kantong kantong darah, termasuk dari Horison GKB Gresik,” lanjut Bagus Wahyu Setiawan.

Diharapkan, seperti yang saya sampaikan tadi ini adalah pertama kali di Horex Quds Royal Hotel ini, sehingga ini adalah awal untuk kegiatan-kegiatan berikutnya.

“Harapan saya nanti dukungan dari masyarakat sekitar ini yang paling penting menurut saya sehingga apapun nanti yang menjadi program CSR kami bisa berjalan seperti yang kita lihat pada saat ini,” katanya.

HOLD

Share.

About Author

Leave A Reply