EXPEDITION Resmi Luncurkan Himalaya Series

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Kasih Rama (Head of Brand Activation Expedition) bersama Donna Agnesia dan Darius Sinathrya pada peluncuran Expedition Himalaya Series, Sabtu (23/11/2019).

RadarOnline.id, JAKARTA – Menjalang akhir tahun 2019 tepatnya pada 23 November 2019 Expedition resmi luncurkan Himalaya Series di Timeconcept Showroom Jakarta degan menggandeng pasangan yang berprofesi sebagai prisenter yaitu Darius Sinathrya bersama istrinya Donna Agnesia untuk merasakan experience bersama E6757 dan hadir pula pada peluncuran ini Donny sebagai Presiden Rori Commuity untuk merasakan experience E6772, yang dihadiri oleh beberpa community RORI, CRF Owner Club.

Expedition mengeluarkan produk unggulan terbarunya yaitu Himalaya series. Expedition telah merilis karya paling menarik dalam Himalaya series, jam tangan yang terkait dan didedikasikan untuk para riders saat melakukan perjalanan menjelajah.

Dua seri pertama yang terbaru diperkenalkan awal tahun ini yaitu series E 6772, dengan sentuhan kompas kecil yang dapat membantu para riders ketika kehilangan signal GPS, dapat memudahkan membaca arah mata angin. Selain itu Himalaya series menghadirkan juga series couple E 6757 Titanium.

Himalaya E 6772 didasarkan pada arloji racing riders, dengan case full stainless steel berukuran 48mm dan bazel dial opening 36,5 mm. ini adalah konfigurasi kronograf 3-6-9 pertama dalam koleksi Himalaya series dan tahan air hingga 50 meter. E 6757 Titanium didedikasikan untuk pasangan yang mempunya hobby riding, alroji racing riders ini, dengan mengaplikasikan titanium pada Himalaya E 6757, full titanium yang mempunyai kekuatan 30% lebih kuat dari besi atau baja, ditambah dengan keunggulan 50% lebih ringan. Selain itu titanium kuat terhadap unsur garam dan air garam tanpa takut terjadinya korosi dan Himalaya titanium tidak akan terpengaruh oleh suhu ekstrim saat riding sehingga tetap nyaman bahkan ketika keadaan kulit sedang berkeringat.

Menurut Kasih Rama selaku Head of Brand Activation “Jam tangan bukan hanya aksesoris yang hanya mengingatkan waktu, tetapi juga mampu menggambarkan identitas dan karakter dari pengguna.” Expedition Himalaya, juga sebagai edisi khusus dari lini Racing.

Kasih Rama menambahkan, “Kami menghadirkan 3 variant E 6772 yang elegant dengan variant warna dial dan strap yang berbeda sedangkan 5 variant E 6757 variant warna dial yang berbeda”

EDISON MUNTHE

Share.

About Author

Leave A Reply