Polisi Ciduk 17 Orang Terkait Aksi Premanisme

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Sebanyak 17 orang preman terjaring dalam operasi pemberantasan aksi premanisme yang digelar oleh petugasnya Kepolisian dari Sektor Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/11).

Adapun dalam kegiatan Operasi Pemberantasan Aksi Premanisme yang menjadi target sasaran di sejumlah Tempat Sentra Usaha di wilayah Kebon Jeruk Jakarta Barat.

“Sasaran Operasi ini adalah para pelaku preman yang melakukan aksi pemerasan bisa dalam bentuk Pungutan Parkir,” ujar Kapolsek Kebon Jeruk Akp Erick Sitepu SIK., saat dikonfirmasi.

Tak hanya itu saja petugas parkir Yang tidak dilengkapi surat tugas yang sah akan kami amankan sementara para ke 17 pelaku yang berhasil kami ringkus terbukti melakukan aksi pungli per parkiran terhadap masyarakat. “Pihaknya juga mengamankan barang bukti berupa Uang hasil Pungli dengan berbagai pecahan nominal, ujar Erick.

Dimana operasi ini merupakan sebagai bentuk kegiatan kepolisian melalui operasi guantibmas agar terwujud situasi yang kondusif sesuai dengan arahan Pimpinan kita, yaitu Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi.

Sementara dalam kesempatan itu para karyawan dari indomaret dan Alfamidi mengucapkan banyak Terima kasih kepada petugas kepolisian yang dalam hal ini polsek Kebon jeruk polres metro jakarta barat yang telah melaksanakan operasi preman di sekitar lingkungan kerjanya.

YEN

Share.

About Author

Leave A Reply