Sirkuit Two Five Adventure Jadi Tuan Rumah Balap Gokart

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR – Sebagai salah satu sirkuit terbaik di Sulawesi-Selatan, Two Five Adventure ditunjuk menjadi tuan rumah ajang balap Gokart.

Kali ini, balapan itu bertajuk Gokart Competition Ramadhan Fun Race, memperebutkan Piala Gubernur Sulsel bertempat di Jl. Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Senin (25/03/2024).

Event ini bertujuan untuk mempromosikan olahraga Gokart sekaligus menjadi wadah bagi pembalap dari berbagai daerah untuk bertanding dan menampilkan kemampuan terbaik mereka di lintasan.

Piala Gubernur Sulawesi Selatan Gokart Competition Ramadhan Fun Race akan berlangsung hingga 26 Maret 2024 mendatang, event ini terdiri dari perlombaan berbagai kategori dengan total hadiah sebesar Rp. 100.000.000.

Ajang balap bagi non-pembalap gokart profesional tersebut memiliki empat kategori, yakni kategori umum, wanita, pelajar/mahasiswa, dan anak-anak. Selain itu, ajang balap tersebut dimeriahkan dengan buka puasa bersama 1.000 anak yatim.

” Ini adalah event yang pertama digelar di Provinsi Sulawesi Selatan, dan mudah-mudahan ini menjadi event tahunan dan menjadi kalender tahunan di Provinsi Sulawesi Selatan,” tutur Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin saat melepas bendera start yang diikuti para pembalap dari berbagai daerah di Indonesia ini.

Sementara itu Owner TwoFive Adventure, Chandra berharap dukungan Gubernur Sulsel dapat membuat ajang balap Gokart Competition kali ini berjalan optimal. 

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Gubernur Sulsel. Ini adalah event yang pertama digelar di Provinsi Sulawesi Selatan, dan mudah-mudahan ini menjadi event tahunan dan menjadi kalender tahunan di Provinsi Sulawesi Selatan,”sebut pria murah senyum ini.

TIAR

Share.

About Author

Leave A Reply