Baru Menjabat Satu Pekan, Camat Caringin Garut Langsung Rakor

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Setelah satu pekan menjabat Camat di Caringin menggantikan H Suhud Suhudiah yang beralih tugas ke Cigedug, Ujang Kuswara langsung menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) di kantor Kecamatan Caringin,Senin (25/9/2023).

Rakor dimaksudkan untuk menyamakan persepsi apalagi menjelang tahun pemilu 2024 yang sudah didepan mata.

Rakor dihadiri Kapolsek Caringin lptu Asep Pujaeri Danramil 1123/Cisewu serta semua unsur termasuk para Kades dan para Kepala UPT se-kecamatan Caringin.

“Kami berharap situasi Kantibmas selamanya aman kondusif karena kita akan memasuki Tahun Pemilu 2024.

Kita harus bekerja maksimal menuju pembangunan di Kecamatan Caringin supaya lebih maju lagi,”kata Ujang Kuswara mengawali sambutannya.

“Laporkan seluruh Program kerja dan capaian oleh seluruh Kepala UPT, dan laporan kami terima lanjutkan yang sudah baik dan perbaiki yang masih kurang,” tegas Ujang lagi.

Kapolsek Caringin lptu Asep Pujaeri yang mendampingi Camat mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur SKPD dan para Kepala Desa yang kompak hadir dalam kegiatan Rakor. Menurut Kapolsek semua berkewajiban menjaga situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif. Kemudian Polisi RW harus berfungsi menjaga Kamtibmas. “Kita harus menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan ketika memasuki tahun pemilu 2024 demi Kamtibmas yang aman,”ujarnya.

Ditempat yang sama Yanyan Wijana Somantri selaku Ketua Apdesi mengajak kepada semua pihak dalam bekerja untuk saling bekerjasama dengan baik.” Agar apapun hasil kerja kita bisa di pertanggung jawabkan dengan baik,” tandasnya. (Na)

Editor:Nas

Share.

About Author

Leave A Reply