Pengurus IPHI Kecamatan Talegong Dilantik

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GARUT – Pengurus Cabang Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) kecamatan Talegong dilantik oleh Wakii Ketua IPHI Kabupaten Garut, Rabu (6/9/2023) di Aula Kantor Kecamatan Talegong.

Acara pelantikan dihadiri oleh Sekmat Talegong Wiati Kartini Ketua MUI Talegong Kepala Kemenag Talegong Asep Maulani,SH.i, Bhabinsa dari Koramil Cisewu Seka Cucun dan dari Polsek setempat tokoh masyarakat serta jajaran pengurus IPHI Kecamatan Talegong dan IPHi kabupaten Garut.

Ketua IPHi Kecamatan Talegong, H. Harnaen SPd., MM disela pelantikan mengaku siap menjalankan amanah dan selalu akan menyemangati lingkungan untuk berhaji karena mengajak dan menyemangati untuk berhaji merupakan sarana ibadah,” ujarnya.

Sementara Wakil ketua IPHi kabupaten Garut Jujun Junaedi dalam arahannya mengatakan dengan terbentuknya IPHI Kecamatan Talegong 2023-2028 mudah mudahan bisa bekerja sebagaimana AD ART IPHI yang sudah di gariskan dengan dilandasi oleh ridho Allah,” ungkapnya.

Sekmat Talegong, Wiati Kartini mengucapkan terima kasih kepada IPHI Garut yang menggelar pelantikan pengurus IPHI Kecamatan Talegong. “Semoga dengan dilantiknya pengurus IPHI kecamatan Talegong, nilai ketaqwaan dalam memenuhi rukun Islam semakin meningkat,” pungkasnya. (Na)

Editor:Buy

Share.

About Author

Leave A Reply