RSU Pengayoman Tingkatkan Kualitas SDM

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM), RSU Pengayoman Cipinang Jakarta Timur Kanwil Kumham DKI Jakarta Gelar Peningkatan Fisik, Mental dan Displin Pegawai sebagai bentuk peningkatan kedisiplinan dan sinergitas pegawai, Selasa (14/3/2023).

dr. Ummu Salamah selaku kepala RSU Pengayoman mengatakan bahwa Kegiatan Peningkatan Fisik, Mental dan displin pegawai ini dilaksanakan menjadi 2 gelombang, yaitu gelombang I dilaksanakan pada tanggal 13-14 Maret 2023 dan gelombang II pada tanggal 16-17 Maret 2023, bertempat di Kebunsu, Sukajadi, Kecamatan Taman Sari Kabupaten Bogor Jawa Barat kegiatan yang dilaksanakan pada tgl 13-14 Maret 2023 diikuti oleh 65 pegawai RSU Pengayoman Cipinang.

“Kegiatan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) adalah sebuah kegiatan dalam rangka pembentukan kepatuhan peraturan, karakter, fisik, mental dan kedisplinan pegawai dalam menjalankan tugas sehari-harinya. Dengan tema “Semakin Pasti Dalam Melayani”, diharapkan kegiatan FMD ini dapat menjadi kegiatan yang dilaksanakan untuk memperoleh pegawai yang mempunyai jiwa integritas yang tinggi serta mempunyai sikap dan pribadi yang bertanggung jawab dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat,” ujar dr. Ummu Salamah.

Thomson

Share.

About Author

Leave A Reply