DPC Gerindra Pematang Siantar Undang Wali Kota Hadiri Pelantikan Pengurus Tanggal 12 Oktober 2022

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, PEMATANGSIANTAR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Pematang Siantar mengundang Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA untuk menghadiri acara pelantikan pengurus pada 12 Oktober 2022 mendatang. Undangan disampaikan langsung oleh pengurus DPC Partai Gerindra Kota Pematang Siantar saat beraudiensi dengan Wali Susanti di rumah dinas wali kota, Jalan MH Sitorus Pematang Siantar, Jumat (7/10/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pematang Siantar Gusmiyadi SE mengatakan, kedatangan mereka untuk bersilaturahmi dengan Wali Kota Susanti dalam rangka peningkatan pembangunan di Kota Pematang Siantar. Sehingga visi Kota Pematang Siantar yang Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas dapat terwujud.

” Silaturahmi ini juga sekaligus mengundang Wali Kota Pematang Siantar Ibu dr Susanti Dewayani SpA untuk menghadiri Pelantikan Pengurus DPC Gerindra se-Kota Pematang Siantar pada 12 Oktober 2022,” kata Gusmiyadi yang juga anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Wali Kota Pematang Siantar dr Susanti Dewayani SpA mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih atas pertemuan yang berkualitas tersebut.

“Kami akan selalu terbuka untuk menerima masukan dan aspirasi yang mempercepat pembangunan Kota Pematang Siantar yang kita cintai ini,” sebut Wali Kota Susanti.

Wali Kota Susanti mengajak DPC Gerindra Kota Pematang Siantar untuk bersama-sama dan bahu-membahu dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Kota Pematang Siantar.

“Pemerintah Kota Pematang Siantar akan tetap bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh unsur demi mewujudkan Siantar Bangkit dan Maju. Sehingga akselerasi Generasi Emas 2045 Kota Pematang Siantar dapat tercipta,” terangnya.

Turut hadir antara lain, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Pematang Siantar Netty Sianturi SM, Sekretaris Sefri Ijon Maujana Saragih, dan anggota DPRD Kota Pematang Siantar Bintar Saragih. (Irwan Purba)

Share.

About Author

Leave A Reply