Komandan Lantamal VI Hadiri Pengukuhan Guru Besar Ilmu Antropologi Seni UNM

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, MAKASSAR –Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari S.E, M.M., CHRMP menghadiri Sidang Terbuka pengukuhan Prof. Dr. H. Karta Jayadi, M.Sn. sebagai Guru besar Ilmu Antropologi Seni Universitas Negeri Makassar (UNM) bertempat di menara Phinisi Kampus UNM Gunungsari, Makassar, Kamis (23/06/2022).

Acara Pengukuhan dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya , Hymne Universitas Negeri Makassar serta orasi ilmiah oleh Prof. Dr. H. Karta Jayadi, M.Sn. yang berjudul “ Revitalisasi dan Diversifikasi Seni Budaya Nusantara Menuju Indonesia Maju dan Berkarakter”, Pengukuhan oleh Rektor UNM , selanjutnya pembacaan doa dan ditutup dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri.

Dalam kesempatan tersebut, Danlantamal VI mewakili Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Abdul Rasyid Kacong S.E., M.M., S.Tr. mengucapkan selamat atas dikukuhkannya Prof. Dr. H. Karta Jayadi, M.Sn. sebagai Guru Besar Ilmu Antropologi Seni UNM.

“ Selamat Prof. Karta Jayadi telah dikukuhkan sebagai Guru Besar, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam membawa kejayaan Universitas Negeri Makassar, “ ujar Danlantamal VI, dalam rilis yang diterima RadarOnline, melalui Kadispen Lantamal VI Letkol Laut (KH) Kamaruddin, S.Pd, MM, M.Han

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain para rektor Universitas yang ada di pulau Sulawesi, beberapa rektor dari pulau Jawa dan Sumatera, Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso, Forkopimda Makassar serta sejumlah undangan.

TIAR

Share.

About Author

Leave A Reply