Februari ‘Bulan Penuh Cinta’ Jackpot Menanti Di Garuda365

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Penyebaran virus corona serta grafik yang meningkat pada penyebarannya di Indonesia kembali membuat masyarakat berdiam diri di rumah. Dengan segudang pengalaman WFH ditahun-tahun sebelumnya, permainan Garuda Slot hadir yang juga mencoba membantu dengan aktivitas seru lewat game online yang menantang.

Adalah Garuda365 yang menyajikan aneka permainan game online yang bisa dirasakan oleh Garuda Slot Mania (sebutan para pemain di situs Garuda365) dengan tajuk Februari Jackpot Menanti. Adapun program Garuda Slot ini mengajak para pemain dan penikmat permainan ketangkasan Garuda365 agar lebih bisa menikmati santainya di rumah tapi bisa dapat hadiah.

Februari Jackpot Menanti, dijelaskan Danuar Drajat selaku brand manager, merupakan salah satu alternatif beraktivitas di rumah saja dengan cara ikut bermain yang lebih atraktif sekaligus mendapatkan hadiah.

“Diseluruh dunia, pandemi kembali bergejolak terlebih di Indonesia. Kami sadar, sebagai salah satu solusi untuk menurunkan kadar stress di rumah saja, Garuda Slot lewat Garuda365 hadir dengan program Februari Jackpot Menanti. Adapun, rangkaian program tersebut meliputi Garuda Bangkit Senin, Friday Garuda Madness, Garuda Extra Jackpot 300% dan bonus slot yang tersedia di Garuda365”

Dengan mengakses dan daftar di game online Garuda365 semua Garuda Slot Mania akan dilibatkan untuk menikmati sajian permainan di web yang tersedia sepanjang hari 24 jam nonstop. Adapun sejumlah hadiah juga tetlah disiapkan berupa freechip, cashback permainan dan jackpot yang besar hingga pulsa jutaan rupiah.

Danuar Drajat selaku brand manager menambahkan jika program ini sudah disiapkan spesial khusus valentine. “Februari Jackpot Menanti hadir di Garuda365 dibulan penuh cinta. Dengan tujuan saling berbagi kasih sayang, kami yakin Garuda Slot bisa lebih familiar dimata masyarakat dan menjadi hobi baru kala bersantai di rumah dan dimana saja” tutupnya.

Seperti diketahui, Garuda365 merupakan game online yang digandrungi masyarakat dan resmi meluncur pada awal Januari 2022 dan menghadirkan sejumlah kegiatan, antara lain promo reload sportsbook, komisi harian live casino termasuk membership.

(Edison)

Share.

About Author

Leave A Reply