Koramil 09/Mauk Gencar Lakukan Patroli Malam Jaga Kamtibmas

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Membantu menjaga Ketertiban Masyarakat Koramil 09/Mauk Kodim 0510/Trs gencar patroli malam di wilayah Teritorial Koramil 09/Mauk.

Patroli malam di lakukan oleh Pelda Dedy Andriyanto dan Kopka Mulyanto anggota Koramil 09/Mauk mendatangi tempat-tempat keramaian dan tempat vital lainya di wilayah Koramil 09/Mauk.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 09/Mauk Kapten Arh Mulyono menjelaskan, Kamis (7/1/21) mengatakan, patroli malam dilakukan personil gabungan dalam rangka pengamanan wilayah sekaligus pemantauan penegakan disiplin protokol kesehatan, mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Patroli malam dengan sasaran sentra ekonomi Alfamart dan Indomaret serta lokasi ATM Bank yang ada di wilayah Koramil 09/Mauk. patroli untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan,” katanya.

Menurutnya, anggota TNI dari satuan Koramil 09/Mauk akan terus dilakukan, patroli malam guna menciptakan suasana aman, nyaman dan tertib, ini untuk ketentraman warga masyarakat.

Sumber : Kodim 0510/Trs

Share.

About Author

Leave A Reply