Kunker ke Makodim Wajo, Irma Djashar Djamil: Persit Berperan Penting Dukung Tugas Suami

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, WAJO  –  Ketua Persit KCK Koorcab REM 141 PD XIV/Hasanuddin, Ny. Irma Djashar Djamil gelar tatap muka bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Cab XXIV Kodim 1406/Wajo, di aula Kodim setempat, Jl. Kejaksaan No. 55 Sengkang Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (15/12).

Tatap muka, juga dihadiri Dandim 1406/Wajo. Letkol Inf M. Juanda Dinata, SE, Ibu Wakil ketua Persit Koorcabrem 141 PD XIV/Hasanuddin, Ny. Nani Hery Purwanto, Ibu Ketua Persit Cab XXIV Kodim 1406/Wajo, Ny Irma M. Juanda Dinata, Para ketua ranting, pengurus dan anggota Persit Cabang XXIV Kodim 1406/Wajo.

Pada arahanya Ketua PERSIT KCK KOORCAB REM 141 PD XIVHasanuddin dihadapan anggota PERSIT Kartika Chandra Kirana Cabang Cab XXIV Kodim 1406/Wajo mengatakan Persit yang merupakan istri Tentara adalah pendukung, pemberi semangat, pemberi motivasi kepada suami agar dalam melaksanakan tugasnya bisa maksimal.

“Peran para istri sangat menentukan dalam menunjang karier suami. Jadilah selalu sebagai penyemangat dan motivator bagi suami untuk bekerja, ”ujarnya.

Istri Danrem Toddopuli  ini juga menambahkan dengan perkembangan globalisasi dan kemajuan teknologi, membuat dunia seakan ada di genggaman kita. Maka dari itu, selaku Ibu Persit kita harus selalu berhati-hati dalam menyikapi dan harus bijak dalam bermedia sosial dan jangan lupa tetap menjaga kesehatan di tengah Pendemi Covid 19 salah satunya dengan berolahraga.

Dalam Kunjungan kerja ini Ibu ketua beserta rombongan melaksanakan senam bersama dengan Ibu persit Cab XXIV Kodim 1406/Wajo yang dirangkaikan dengan  olah raga umum Volly Ball dan permainan Bola Tali dengan tetap mengikuti protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

Selain melaksanakan senam ibu ketua beserta rombongan juga mengunjungi wisata di danau tempe serta tempat pembuatan kain sutera secara manual.

BACHTIAR BARISALLANG

Sumber : Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi

Share.

About Author

Leave A Reply