Tanpa Lelah Bersama Pasukan BKO Koramil 04/Cikupa Tegakan Protokol Kesehatan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Tidak patah semangat dan tak kenal lelah bersama pasukan BKO Arhanud Kostrad 001 Koramil 04/Cikupa terus melakukan pengawalan PDMPK dengan memeriksa suhu tubuh bagi warga yang akan masuk ke pasar Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Minggu (13/12).

Penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan di pasar Cikupa Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang sebagai barometer dalam kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan.

“PDMPK yang di terapkan adalah sistem 3 M yaitu, menghimbau warga tetap Memakai Masker dan Menjaga Jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir atau hand sanitaizer setelah dari pasar segeralah mandi untuk menghindari virus Corona,” ujar Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar melalui Bati Tuud Koramil 04/Cikupa.

Kegiatan PDMPK kata Batuud dilakukan oleh anggota Koramil 04/Cikupa dengan tujuan agar masyarakat Cikupa terhindar dari penyebaran Covid 19,

“Kegiatan yang dilakukan adalah mengawasi masyarakat yang datang ke pasar Cikupa untuk selalu mengikuti protokol Covid 19,” katanya.

Dalam PDMPK Jika ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker, maka petugas menegurnya kemudian di berikan arahan tentang pentingnya mengikuti protokol kesehatan Covid 19 terutama harus selalu menggunakan masker sa’at keluar dari rumah.

Sumber : Pendim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply