Nina Dai Bachtiar-Lucky Hakim Unggul Quick Qount Pilkada Indramayu 2020

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, INDRAMAYU  –  Berdasarkan hasil Quick Count Lembaga Survei Indikator, Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 4 Nina Agustina Dai Bachtiar–Lucky Hakim unggul dengan perolehan suara sebanyak 37,49% di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Indramayu 2020.

Unggul di hasil quick count Pilkada Indramayu 2020, Nina-Lucky raih suara 37,49% disusul nomor urut kedua Paslon Daniel Mutaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat dengan 29,35 persen, urutan ketiga Paslon Muhamad Sholihin-Ratnawati dengan 24,55 persen, dan diurutan terakhir Paslon Toto Sucartono-Deis Handika dengan 8,65 persen.

” Ini adalah skenario langit. Kalau Allah sudah menghendaki kun fayakun apa yang terjadi, maka terjadilah. Semua ini adalah doa dari masyarakat Indramayu yang ingin perubahan, yang ingin Indramayu maju dan berkembang,” kata Nina saat menggelar konferensi pers di Indramayu, Jawa Barat, Rabu  (9/12) malam.

Menanggapi hasil Quick Count Pilkada Indramayu 2020, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ono Surono mengatakan bahwa kemenangan Nina-Lucky merupakan kemenangan bagi rakyat Indramayu.

“Ini adalah suatu bukti bahwa rakyat Indramayu ingin perubahan, butuh pemimpin yang peduli terhadap nasib rakyatnya, melindungi segenap jiwa dan raga rakyatnya. Oleh sebab itu, kepada seluruh kalangan untuk bersama menjaga amanah yang sudah diberikan serta mengawal Indramayu yang Bersih Religius Maju Adil Makmur dan Hebat (Bermartabat),” kata Ono.

Pemimpin baru telah hadir, lanjut Ono, Nina- Lucky sudah diberi amanat yang sangat besar oleh rakyat dan kami segenap partai pengusung relawan, serta masyarakat akan bersama sama menjaga amanah yang sudah diberikan. “Mari kawal bersama Indramayu Bermartabat, dengan Sapta Nata Mulia Jaya menuju Indramayu mencapai kemuliaan dan kejayaan,” tuturnya.

Tak lupa, Ono mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh rakyat Indramayu, para relawan, serta seluruh partai pengusung, atas kepercayaan yang diberikan kepada Paslon Nina-Lucky.

“Kepada seluruh partai pengusung, relawan, rakyat Indramayu, koordinator, serta para saksi baik di TPS, PPK maupun Kabupaten untuk terus mengawal perhitungan (real count) sampai dengan ditetapkannya Nina-Lucky sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih,” tandasnya.

Sumber : www.progresifjaya.id

Share.

About Author

Leave A Reply