Demi Terwujudnya Wilayah Aman Dan Kondusif Koramil 04/Cikupa Patroli Rutin

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA  – Untuk menciptakan terwujudnya wilayah teritorial yang aman dan kondusif anggota Koramil 04/Cikupa bersama personil BKO melakukan patroli rutin di wilayah.

Patroli rutin di wilayah menggunakan kendaraan bermotor berkeliling di sudut – sudut wilayah Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs.

“Patroli rutin dalam rangka pengamanan wilayah sekaligus pemantauan penegakan disiplin protokol kesehatan, mencegah penyebaran virus Covid 19,” ujar Danramil 04/Cikupa Kapten Inf Khoiril Anwar, Selasa (27/10).

Patroli rutin ini dilakukan kata Khoiril Anwar untuk menunjukkan kepada warga masyarakat bahwa TNI solid dan siap menjalankan tugas untuk pengamanan menciptakan wilayah yang kondusif serta aman dan nyaman.

“Anggota TNI akan terus melakukan patroli dan monitoring sesuai dengan wilayah masing,- masing dan saling berkoordinasi secara bersama-sama, jajaran TNI Koramil 04/Cikupa Kodim 0510/Trs terus melakukan pemantauan pergerakan di tengah masyarakat guna menciptakan suasana aman, nyaman dan tertib,”tutupny.

Sumber : Pendim 0510/Trs.

Share.

About Author

Leave A Reply