Pradi Afifah Terus Dikawal Sohib Bang Pradi

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK — Pasangan calon (paslon) walikota dan wakil walikota Depok, Pradi Supriatna-Afifah Alia, tidak berhenti terus bergulir mendapat dukungan bahkan dikawal dari Sohib Bang Pradi di wilayah Sawangan dan sekitarnya.

“Jadi, ini semua gerakan akar rumput terus bergerak untuk memenangkan Pradi-Afifah. Selanjutnya, kita bagi-bagi tugas. Biar semua bisa berjalan, ini namanya kerja tim. Saya pun tidak bisa jalan sendiri tanpa teman-teman di bawah,” ujar Ketua Sohib Bang Pradi Kota Depok, H S Purnomo, Sabtu (10/10).

Dia menjelaskan, bahwa relawan gencar bekerja, namun juga berharap mesin partai pendukung bisa bergerak. Apalagi Pradi-Afifah mendapat dukungan 33 anggota DPRD yang memiliki suara di dapil.

“Jadi, saya yakin Pradi-Afifah bisa menang, terlebih program yang ditawarkan lebih tajam dan langsung menyentuh ke bawah. Seperti contohnya, kita ada program pembangunan RW dengan anggaran Rp 500 juta per tahun. Program ini lebih merata ketimbang dibagi per kelurahan,” jelas Purnomo.

Sama halnya juga dengan Mujiono, selaku Ketua RW 02 Sawangan Baru membenarkan, bahwa selama ini pembangunan tidak merata karena anggaran dibagi perkelurahan.

“Kemudian, setiap kelurahan jumlah RW nya beda-beda. Kalau nanti anggaran pembangunannya per RW bisa lebih merata. Kami sebagai RW lebih bisa memanfaatkan anggarannya untuk pembangunan lingkungan ataupun pemberdayaan UMKM,” ujarnya.

Mujiono menambahkan, bahwa jika anggaran diserap RW, maka RW pun bisa lebih menggerakan RT-RT di wilayahnya. “Jadi bisa lebih tepat sasaran,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, relawan Sohib Bang Pradi Kecamatan Sawangan, Mpok Qorry mengungkapkan, bahwa program Pradi-Afifah gencar disuarakan para relawan. “Kita sebenarnya sudah mulai bekerja untuk bang Pradi sejak tiga bulan lalu. Tapi karena pandemi ruang gerak kita jadi terbatas,” ucap Qorry.

Qorry juga menegaskan, bahwa dirinya dan relawan terus mensosialisasikan pasangan Pradi-Afifah. Karena diakuinya banyak yang kurang peduli dengan pilkada untuk memilih walikota dan wakil walikota Depok ini. “Ini tugas kita sebagai relawan untuk terus mendorong masyarakat agar tidak golput dan menentukan pilihannya kepada Pradi-Afifah,” tandasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply