Polisi Tangkap Pelaku Penembakan Bos Pelayaran

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Tim gabungan Subdit Resmob dan Subdit Jtanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya serta Polres Jakarta Utara berhasil mengungkap kasus penembakan bos pelayaran Sudianto (51) di Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Dua pelaku penembakan telah ditangkap.

“Iya benar (ditangkap),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, seperti dilansir dari detik.com, Senin (24/8).

Berdasarkan informasi pelaku ditangkap di luar Jakarta. Namun Yusri belum menjelaskan terkait penangkapan tersebut. “Nanti kita rilis kasusnya di Polda Metro,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui, penembakan maut terjadi di Ruko Royal Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020) pukul 12.00 WIB. Saat itu, korban Sudianto saat itu hendak pulang ke rumahnya untuk makan siang. Dalam keterangan saksi-saksi di lokasi menyebutkan pelaku penembakan berjumlah dua orang, yakni satu orang bertugas sebagai eksekutor dan satu lagi berperan menunggu di motor untuk kemudian melarikan diri bersama pelaku eksekutor tersebut.

Aksi penembakan itu terekam kamera CCTV. Dari rekaman terlihat pelaku penembakan sempat berpapasan dengan korban. Dalam aksinya, pelaku mengenakan topi dan berjaket. Saat bertemu dengan korban, terlihat pelaku memasukkan tangan kanannya ke saku jaket.

Setelah melewati korban, pelaku berbalik dan menembaki korban. Korban tewas dengan lima luka tembakan. Dan, berdasarkan rekaman CCTV dan keterangan saksi-saksi, polisi pun membuat sketsa wajah kedua pelaku penembakan.

Share.

About Author

Leave A Reply