KungFu Live Seafood Kembali Re-Opening

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA –

Setelah dua bulan tidak buka akibat pendemi Covid-19 yang melanda Indonesia, kini jelang news normal restoran KungFu live seafood kembali dibuka (re-opening).

Restoran berkonsep fresh seafood ini terletak di Komplek City Resort Residence Ruko Hawaii Blok A, Jalan Kamal Raya Outer Ring Road, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat.

Acara yang digelar Re-Opening restoran KungFu  turut dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Jakarta Barat, Fredy Setiawan, Kapolsek Cengkareng H. Khoiri diwakili anggotanya dan petugas Satpol PP Kecamatan Cengkareng beserta tamu undangan lainnya.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Jakarta Barat, Fredy Setiawan menyampaikan terima kasih, bahwa pihaknya dari pemerintah turut diajak komunikasi dan dijamu direstoran seafood ini.

“Kami sangat aspresiasi. Memang namanya restoran di zaman ini dibatasi dimasa Pembatasan Penerapan Sosial Berskala Besar (PSBB), akan tetapi kita juga ingin ekonomi warga khususnya di Jakarta Barat tumbuh,” ucap Fredy saat dikonfirmasi, Senin (29/6).

Untuk itu, Ia mengajak, mari mendukung semua tenant- tenant dan restoran-restoran maupun makanan yang ada diwilayah Jakarta Barat, untuk buka tetapi yang utama tetap terapkan protokol kesehatan.

“Saya pikir ini bisa jadi ciri khas ke depannya. Apalagi makanan seafood ini kan sudah terkenal di mana-mana. Tetapi di restoran KungFu ini punya ciri khas berbeda yang ada di Jakarta Barat. Makanannya juga enak, tempatnya bersih dan sehat. Tadi saya sudah rasakan masakan menu kepiting saus padang. Pokoknya saya rekomendasikan, top banget,” kata dia sambil tersenyum.

Soal rasa, menurut Fredy, ini yang menjadi daya tarik dan bisa meningkatkan ekonomi. Sehingga tidak hanya restoran yang diuntungkan tetapi lingkungan sekitar.

“Pekerjaannya bisa narik dari lingkungan sekitar dan ekonomi bisa tumbuh kembali,” pungkasnya.

Sementara itu, manajer KungFu Live Seafood, Erick Housten menjelaskan, dimasa PSBB transisi ini, restoran KungFu Live Seafood selalu mengedepankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.

“Kami juga berterima atas atas kunjungan Ekbang Pemkot Jakbar dan jajarannya, bapak Kapolsek Cengkareng yang diwakili anggotanya dan petugas Satpol PP Kecamatan Cengkareng. Kita berharap semoga dibukanya kembali restoran KungFu akan mengobati kerinduan para pencinta kuliner seafood yang ada di kawasan Jakarta Barat,” tandasnya.

YEN

Share.

About Author

Leave A Reply