Waka PN Jaktim Resmi Dilantik Jadi KaPN Jakut

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, JAKARTA – Wakil Kepala Pengadilan Negeri Jakarta Timur (Waka PN Jaktim), Puji Harian SH M.Hum resmi dilantik menjadi Kepala Pengadilan Jakarta Utara (PN Jakut). Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta, Rabu (03/06). Acara pelantikan dilaksanakan pukul 10.00 WIB.

Pelantikan hari ini dihadiri lansung Kepala Pengadilan Tinggi Negeri Y. M. Sunaryo S.H., M.H.

Puji Harian mengatakan, prosesi acara pelantikan hari ini disesuaikan dengan arahan protokol kesehatan. “Berhubung masih ada dalam  suasana pandemik virus Covid-19 sehingga pelantikan hari ini yang hadir hanya Kepala PN Jakarta Timur Sumino, S.H. dan Humas Alex Adam Faisal S.H.M.H. yang mendampingi Kepala PN Jakarta Timur serta beberapa orang Hakim dan Panetira dari PN Jakarta Timur dan Jakarta Utara,” kata puji kepada wartawan.

“Mudah-mudahan saya akan lebih bersinergi lagi dengan rekan-rekan di PN Jakarta Utara agar saya bisa melanjutkan apa yang telah diamanatkan Kepala PN yang lama sehingga harapan dan do’a kita semua mudah-mudahan kedepannya lebih baik lagi. Harapan kita semua sehingga pelayanan masyarakat lebih optimal dan lebih transparan,” tutupnya. 

Sekedar informasi, Puji Harian akan melakukan serah terima jabatan (Sertijab) di PN Jaktim pada Jumat (5/6/2020) mendatang.

RESTU

Share.

About Author

Leave A Reply