Personil Kodim Gowa Bagikan Nasi Siap Saji Kepada Warga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, GOWA – Keimanan dan Keyakinan kaum muslim bahwa bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, sehingga menginovasi bagi setiap kaum muslim untuk mendapatkan keberkahan di bulan tersebut dengan berbagai kegiatan yang di benarkan Syariat, termasuk membagikan Nasi Kotak gratis.

Begitu halnya dengan kegiatan Kodim 1409/Gowa, yang membagikan Nasi Kotak kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan. KH. Wahid Hasyim – Jl. Sultan Hasanuddin – Jl. Syech Yusuf – dan Panti Asuhan Reski Ananda Jl.Tumanurung Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, pada Jumat, 1 Mei 2020 mulai pukul 17.20 Wita yang dilakukan oleh Sertu Sainal dan Sertu Zainuddin (Pers. Staf Log Dim 1409/Gowa) bersama dengan 6 orang Personil Anggota Polres Gowa. 

Dan Unit Intel Kodim Gowa menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan sinergitas TNI-Polri dalam hal ini Kodim 1409/Gowa dan Polres Gowa dalam membantu warga Masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dengan cara membagikan makanan siap saji dimana sebelumnya makanan tersebut diolah sendiri oleh dapur umum TNI-Polri yang berada di wilayah Kabupaten Gowa.

“Kami bagikan Nasi Kotak semampu kami, yang penting kami bisa berbagi dengan masyarakat umum terutama yang terdampak dari wabah Covid-19, dan ini juga adalah implementasi dari apa yang disyariatkan oleh agama Islam sebagai cerminan bentuk ketaatan dan tingkat keimanan kaum muslim, “ungkap Letda Udin S.

Mantan Pasi Intel Batalyon Artileri Pertahanan Udara 4/Arakata Akasha Yudhaka (Yonarhanud 4/AAY) ini berharap bantuan nasi kotak ini setidaknya dapat membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayahnya.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply