Babinsa Jatimulyo Laksanakan Monitoring Tempat Isolasi Mandiri

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KULON PROGO – Serka Adi Sarjono, Babinsa Jatimulyo, Koramil 12/Girimulyo, Kodim 0731/Kulon Progo bersama Bhabinkamtibmas dan salah satu Pamong Kalurahan Jatimulyo, menjenguk dan mengecek kondisi kesehatan salah satu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Shelter Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Girimulyo, Senin (27/04).

Warga yang sedang menjalani isolasi mandiri atas nama Aldi Mustofa, siswa SMK Kelautan Temon, yang telah selesai melaksanakan PKL di Kapal Ikan di daerah Makasar. Isolasi sudah dijalani selama tujuh hari, kondisi kesehatannya baik-baik saja. Dalam waktu dekat warga lain atas nama Anton, yang juga siswa SMK Kelautan Temon, sekarang sedang melaksanakan PKL di Papua, apabila pulang juga akan isolasi di tempat tersebut, tutur Babinsa Jatimulyo.

Langkah antisipasi penyebaran Virus Corona dilaksanakan Gugus Tugas Covid 19 Kalurahan Jatimulyo, mulai dari penyemprotan rumah penduduk, pembagian masker, dan penyiapan tempat isolasi bagi warga pendatang. Setiap ada kesempatan kami juga menghimbau kepada warga untuk senantiasa jaga kesehatan dan jaga kebersihan diri dan lingkungan, demi keselamatan bersama, tambahnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply