Terima Sosialisasi, Personil Korem 141/Tp Siap Mendukung Sensus Penduduk 2020

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONE – Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta ASN (Aparatur Sipil Negara) menerima Sosialisasi Sensus Penduduk Tahun 2020 dari Badan Pusat Statistik (BPS), bertempat di Aula Sudirman, Korem setempat, Jumat (13/3).

Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno yang diwakili Kasipers Rem, Mayor Caj (K) Lairina Sari, mengucapkan terima kasih kepada Kasi Statistik Produksi BPS Kabupaten Bone, Aliddin. A.Kinas, yang memberikan kepercayaan kepada Korem Toddopuli dalam pelaksanaan Sosialisasi Sensus Penduduk 2020.

“Sensus penduduk 2020 merupakan langkah awal untuk mewujudkan satu data kependudukan Indonesia. Kami di Jajaran Korem 141/Tp siap mendukung kegiatan Sensus Penduduk 2020,” ucap Kasipers Rem melalui Kepala Penerangan Korem 141/Toddopuli Mayor Inf Tawi.

Ia menambahkan, TNI merupakan bagian dan alat negara dan mempunyai kemampuan menguasai teritorial, tentu akan lebih cepat untuk memperlancar pelaksanaan sensus penduduk secara online, dengan cara pencatatan data pribadi bersama keluarganya termasuk mengajak tetangga dan kerabat dekat untuk menyukseskan agenda nasional ini.

“Marilah kita mensukseskan program BPS untuk melaksanakan pendataan penduduk khususnya kepada personel yang sudah berkeluarga di jajaran Korem 141/Tp, “sebutnya.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply