Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Personil Korem 141/Tp Rutin Laksanakan Olah Raga

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, BONE – Bertempat dilapangan apel Makorem 14/Toddopuli, Personel Korem, Balakrem beserta PNS melaksanakan apel pagi yang dilanjutkan dengan Olah Raga umum bersama, Kamis, (5/3).

Apel pagi dan olahraga bersama tersebut diambil oleh Denbekang XIV-44-01/Wtp Letkol Cba Sungko Dasmanto, SE, MM.

Pada kesempatan tersebut disampaikan dimana manfaat dari olahraga ini adalah meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, tubuh tetap sehat dan prima serta membentuk otot agar kekebalan tubuh meningkat.

Kesempatan ini digunakan untuk berolahraga dengan suasana gembira, kebersamaan dan saling melepas tawaria dalam keakraban menjadi satu.

”Suasana seperti ini akan berdampak positif terhadap kondisi para Prajurit Korem 141/Tp. Baik secara fisik maupun mental yang akan mempunyai pengaruh terhadap aktifitas kedinasan setiap hari, apabila fisik sehat dan mental juga sehat sudah tentu akan bermuara pada terlaksananya tugas secara optimal. ungkap, “Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, “dalam rilisnya pada RadarOnline.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip, Para Dan Kabalakrem, Para Kasi, Pasi Korem 141/Toddopuli.

BACHTIAR BARISALLANG

Share.

About Author

Leave A Reply