Hardiono: Renja Setda Fokus 10 Program Unggulan

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, KOTA DEPOK – Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok menggelar Forum Renja, dan merumuskan 10 rencana program unggulan yang akan direalisasikan pada tahun 2021. Jadi, tugas Setda Depok membantu Walikota dalam dua aspek. Yakni, penyusunan kebijakan dan pengkoordinasian administratif.

” Artinya, dengan tugas tersebut, kami akan implementasikan ke dalam 10 program unggulan yang akan dijalankan 10 bidang atau bagian yang ada di Setda Kota Depik,” ujar Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono, Selasa (25/2), di Hotel Savero Depok, Jawa Barat.

Dia menjelaskan, bahwa pihaknya kedepannya siap membangun peningkatan sistem pelaporan capaian kinerja dan keuangan dengan target indikator A. Serta mengembangkan inovasi dari aspek teknologi informatika.

” Selanjutnya, dari setiap bagian juga memiliki target program. Seperti di Bagian Hukum Setda, yakni bentuk penataan produk hukum, serta peningkatan kesadaran hukum dan HAM di wilayah. Sedangkan di Bagian Pengadaan Barang/Jasa, memiliki target peningkatan kematangan ULP menjadi level 3,” jelas Hardiono.

Hardiono juga berterima kasih terhadap pihak-pihak yang sudah memberikan aspirasi. Seperti jajaran Perangkat Daerah (PD) lainnya, serta mitra pemerintah seperti DPRD Depok dan Baznas Depok.

“Artinya, dengan aspirasi tersebut akan kami kaji lebih dalam. Semoga hasilnya nanti bisa memperkaya perencanaan kerja Setda Kota Depok khususnya,” pungkasnya.

MAULANA SAID

Share.

About Author

Leave A Reply