Dandim 0510/Trs Silaturahmi Dengan Pengurus Vihara

Pinterest LinkedIn Tumblr +

RadarOnline.id, TIGARAKSA – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon SH bersama Forkopimda Silaturahmi dengan Pengurus Vihara, Klenteng Litang di Vihara Tian Hui Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Rabu (22/1).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Tampubolon SH mengatakan, bahwa salah satu cara untuk merealisasikan kebhinekaan adalah melalui silaturahmi. Silaturahmi akan menciptakan harmoni yang indah dalam kerukunan, harmoni dalam kerukunan nyata dalam tindakan saling membantu. Buah dari saling membantu adalah kesejahteraan bersama. Kesejahteraan akan menjadi pemenang dalam Indonesia Maju.

” Kegiatan silaturahmi ini dilakukan dalam rangka menumbuhkan kesadaran terhadap masyarakat melalui tokoh agama, agar selalu waspada dan tidak terlena dengan keadaan yang ada. Disamping itu, silaturahmi juga merupakan langkah yang penting diambil, karena merupakan tindakan preventif guna menghindari terjadinya tindakan kelompok radikal adanya intoleransi,” ucap Dandim.

Turut hadir Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ary Syam Indradi, Kapolsek Cikupa Kompol Sumaedi, Danramil 14/Panongan Kapten Inf Boedi Nuryanto, Kapolsek Panongan AKP Nana Supriatna, Kepala Kesbangpol H Ahmad Hidayat, Ketua FKUB Kabupaten Tangerang Kyai Haji Maski, Sekcam Panongan Dicky Burhanudin, Tokoh Agama dan elemen masyarakat lainnya.

RED

Share.

About Author

Leave A Reply